Senin 03 Oct 2016 09:55 WIB

Spalleti: Kemenangan Jadi Titik Balik AS Roma

Rep: Anggoro/ Red: Angga Indrawan
Luciano Spalletti
Foto: EPA/FERNANDO VELUDO
Luciano Spalletti

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Manajer AS Roma, Luciano Spalletti menilia kemenangan 2-1 atas Inter Milan menjadi titik balik bagi Il Giallorossi di pertandingan ke depan. Klub Ibu Kota Italia tersebut berhasil mengamankan poin sempurna usai menjamu I Nerazzurri di Stadion Olimpico, Senin (3/10), dini hari WIB.

I Lupi menang tipis 2-1 berkat gol Eden Dzeko dan bek tengah Kostas Manolas, sementara gol Ever Banega hanya memperkecil ketertinggalan. "Ini kemenangan yang indah dan menyita banyak hal positif bagi kami (AS Roma)," terang Spalletti kepada Mediaset Premium pascalaga.

Lebih lanjut dia menambahkan, kemenangan ini juga menutup segala kritik yang hadir kepada timnya. Terlebih bentuk permainan Serigala Ibu Kota yang tak kunjung konsisten.

"Ini menjadi titik balik bagi kami, dan kita perlu menemukan konsitensi yang tepat untuk membuat karakteristik dalam permainan," sambung eks pelatih Zenit St Petersburg tersebut.

Atas kemenangan ini Francesco Totti dkk duduk di peringkat ketiga dengan 13 poin, berselisih lima angka dari pemuncak klasemen sementara, Juventus. Sedangkan Inter harus terlempar ke posisi sembilan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement