Selasa 04 Oct 2016 15:22 WIB

Spanyol Kehilangan Javi Martinez

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Javi Martinez
Foto: AP/Matthias Schrader
Javi Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, SPANYOL – Gelandang tim nasional (timnas) Spanyol, Javi Martinez tidak akan memperkuat negaranya pada lanjutan kualifikasi Grup G Piala Dunia 2018 melawan Italia yang digelar di Juventus Stadium, Jumat (7/10) dini hari WIB. Tak hanya lawan Italia, Martinez juga diperkirakan bakal absen saat timnya menjamu Albania pada Ahad (9/10). 

Pemain yang saat ini berseragam Bayern Muenchen itu mengalami cedera otot paha. Cedera yang menimpa pemain 28 tahun itu terjadi saat membela timnya melawan FC Koln pada akhir pekan lalu. Pada laga tersebut dia masih bisa bermain selama 90 menit.

Sebagaiman dirilis dari situs resmi Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), Bayern Meunchen telah mengkonfirmasi sang pemain mengalami masalah pada kakinya. Padahal, pelatih Spanyol, Julen Lopetegui, telah memasukkan Martinez dalam daftar skuat melawan Italia dan Albania. 

“Tim medis Bayern menginformasikan kepada RFEF saat ini Martinez mengalami cedera otot paha dan telah diputuskan bahwa sang pemain tidak akan bermain pada dua pertandingan terdekat," tulis pernyataan resmi RFEF dilansir ESPN, Selasa (4/10).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement