Selasa 04 Oct 2016 19:08 WIB

'Klopp Bisa Bawa The Reds Juarai Liga Inggris'

Juergen Klopp
Foto: REUTERS/John Sibley
Juergen Klopp

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Mantan anak asuhan Jurgen Klopp di Borrusia Dortmund, Robert Lewandowski yakin jika sosok pelatih asal Jerman itu bisa membawa The Reds Liverpol menjuarai Liga Inggris musim ini.

Penyerang Bayern Munchen asal Polandia ini melihat pola permainan Liverpool cukup enak ditonton sejak kedatangan  Klopp. "Saya telah menyaksikan sejumlah pertandingan Liverpool sejak kedatangan Klopp, dan kita bisa melihat para pemain menikmati bermain untuk dirinya," ucapnya.

Ia juga memuji strategi pendekatan Klopp terhadap para pemain. Kedekatan yang dibangun menurut Lewandowski sangat personal. Sehingga membuat para pemain menaruh kepercayaan yang tinggi terhadap Klopp.

"Ia seperti sosok ayah dan karena Anda memiliki kepercayaan pada dia sebagai pemain, itu membuat Anda terbuka terhadap metode-metodenya dan ide-idenya dalam jangka panjang," ujar dia.

Lewandowski juga melihat absennya Liverpool di pentas Eropa musim ini akan memberikan keuntungan dalam persaingan menuju gelar juara Liga Inggris. "Di bawah Klopp, menurut saya mereka (Liverpool) akan bertarung untuk gelar musim ini. Pep dan Manchester City tidak akan memudahkan siapapun untuk memenangi gelar, namun Liverpool memiliki peluang," kata Lewandowski.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement