Selasa 04 Oct 2016 19:23 WIB

Chelsea Usulkan Barter De Sciglio dengan Fabregas

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Cesc Fabregas
Foto: REUTERS/Carl Recine
Cesc Fabregas

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang Chelsea Cesc Fabregas dikabarkan memiliki kesempatan untuk merumput di Serie A bersama AC Milan. Perjanjian tersebut bisa saja lancar dengan strategi barter para pemain.

Calciomercato mengabarkan bahwa I Rossoneri siap mengadakan pembicaraan dengan the Blues tentang kesepakatan pemain 29 tahun itu. Fabregas baru tampil empat pertandingan bersama Chelsea di Liga Primer Inggris musim 2016/2017. 

Seperti diberitakan ESPN, Selasa (4/10), eks pemain Barcelona tersebut memang kesulitan mendapat waktu bermain sejak Antonio Conte menjadi manajer Chelsea.

Milan disebut tertarik mendatangkan pemain senior itu untuk memperkuat lini tengah mereka. Sebuah opsi menarik tengah diajukan oleh Chelsea.

Pertukaran antara Fabregas dengan Mattia De Sciglio ditambah 10 juta Euro bisa membawa sang gelandang ke San Siro. Sosok De Sciglio bisa menjadi jalan pintas bagi Milan untuk mendaratkan Fabregas. Pasalnya, London Biru memang sedang mencari seorang pemain bertahan.

De Sciglio merupakan pemain akademi Diavollo Rosso yang menembus tim utama sejak 2011 lalu. Dan sejak itu sudah menjadi bagian penting dalam skuat Milan dengan mencatatkan total 90 penampilan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement