Rabu 05 Oct 2016 08:54 WIB

Bersama Mourinho, Depay Kembali Percaya Diri

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Damanhuri Zuhri
Memphis Depay
Foto: REUTERS/Andrew Couldridge
Memphis Depay

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Karier Memphis Depay di Manchester United (MU) tak jua membaik sejak didatangkan musim lalu. Sempat diekspektasi akan memberikan manfaat bersama manajer yang disebutnya sebagai pelatih terbaik dunia, Louis van Gaal, Depay justru melempem.

Meski sempat mengelukan nama van Gaal, pemain asal Belanda itu kini justru lebih merasa senang bersama pelatih anyar MU, Jose Mourinho. Depay merasakan kepercayaan dirinya kembali di bawah asuhan pelatih asal Portugal itu.

"Saya seseorang yang paham benar apa yang saya mau. MU adalah klub impian saya, apa pun yang terjadi saya akan memperjuangkan tempat saya di sini," kata Depay dikutip dari Sky Sports, Rabu (5/10).

Depay mengatakan, semua mulai berjalan baik baginya di United. Dia mengatakan, saat ini ada kebugaran dan ketajaman yang mulai kembali. Mourinho, jadi sosok yang menurutnya ada di balik kembalinya kepercayaan diri pemain 22 tahun ini.

Dia pun berharap bisa memberikan yang terbaik bagi United sepulang dari tugas negara bersama Timnas Belanda pada kualifikasi Piala Dunia 2018. "Mourinho selalu mengekspresikan yang dia pikirkan, dia pelatih top yang memberikan saya kepercayaan diri," kata Depay.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement