Rabu 05 Oct 2016 11:20 WIB

Romagnoli akan Jadi Starter Azzurri Lawan Spanyol

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Alessio Romagnoli
Foto: EPA/LUCA ZENNARO
Alessio Romagnoli

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bek muda AC Milan Alessio Romagnoli diprediksi akan diturunkan sebagai starter oleh pelatih Italia Giampiero Ventura pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Spanyol, Jumat (7/10) dini hari WIB. Romagnoli akan mendampingi dua pemain Juventus, Andrea Barzagli dan Leonardo Bonucci dalam formasi 3-5-2. 

Dikutip dari Football  Italia, Rabu (5/10), Romagnoli berksempatan menjadi pemain inti Italia untuk kali pertama dalam kariernya menyusul absennya bek Juventus Giorgio Chiellini. Bek berusia 21 tahun itu merupakan opsi terbaik Ventura untuk mengawal lini belakang. 

Romagnoli juga dipastikan sudah fit saat menjamu La Roja di Stadion Juventus, Turin. Akhir pekan lalu saat Milan menang 4-3 atas Sassuolo, Romagnoli tidak turun sama sekali karena ia divonis terkena cedera ringan. Namun, sekarang cedera tersebut sudah dipastikan pulih. 

Selain Romagnoli, wakil kapten AS Roma Daniele De Rossi juga disebut akan menjadi pemain inti. De Rossi akan menjadi kreator lini tengah Gli Azzurri bersama Giacomo Bonaventura dan Marco Parolo. 

Dua posisi sayap akan dipercayakan kepada Mattia de Sciglio dan Alessandro Florenzi. Untuk posisi terdepan, duet Eder dan Graziano Pelle masih jadi pilihan terbaik. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement