Rabu 05 Oct 2016 13:07 WIB

'DNA Milan Ada pada Maldini, Albertini, dan Ambrosini'

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Filippo Inzaghi
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Filippo Inzaghi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Para legenda AC Milan seperti Paolo Maldini, Demetrio Albertini, dan Massimo Ambrosini sering dikait-kaitkan dengan posisi sebagai direktur baru I Rossoneri. Mantan pemain Milan yang kini menjadi pelatih Venezia Filippo Inzaghi sangat mendukung hal tersebut terjadi. 

Menurut Inzaghi, orang-orang seperti ketiganya sangat pantas diberi jabatan penting dalam manajemen Il Diavolo. Sebab, mereka paham betul dengan Milan luar dalam. 

“Albertini, Maldini dan Ambrosini punya DNA AC Milan. Mereka akan memberikan banyak hal untuk Milan,” kata Inzaghi, dikutip dari Football Italia, Rabu (5/10).

Tiga pemain  tersebut diketahui adalah pemain yang loyal dan lama mengenakan kostum Il Diavolo Rosso. Maldini, Albertini dan Amborosini pun kata Super Pippo paham apa yang diinginkan oleh jutaan milanisti di seluruh dunia. 

Jika Sino-Europa Managements Sport memberikan para legenda ini jabatan direktur, Inzaghi yakin proyek pengembalian kebesaran AC Milan akan berjalan dengan baik. 

Inzaghi pernah mengabdikan diri sebagai pelatih Milan setelah pensiun sebagai pemain. Ia memulai karier kepelatihan menukangi AC Milan Primavera. Pada musim 2014/2015 Inzaghi diangkat menjadi pelatih utama Milan. 

Namun, karena performa tim kurang meyakinkan, Inzaghi didepak. Tapi, sampai sekarang, ia masih tetap mencintai AC Milan. 

“Saya memang bekerja untuk Venezia sekarang dan akan memberikan yang terbaik. Tapi Milan tetap spesial di hati saya,” ucap Inzaghi.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement