Rabu 05 Oct 2016 13:18 WIB

Karembeu: Jangan Panik, Madrid Bisa Menangkan Liga Champions

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Christian Karembeu
Foto: EPA/MAXIM SHIPENKOV
Christian Karembeu

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid kehilangan gereget. Tim asuhan Zinedine Zidane hanya meraih hasil imbang dalam empat pertandingan berturut-turut. Akan tetapi, mantan pemain Madrid Christian Karembeu menilai tidak perlu mengkhawatirkan Los Blancos.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, kita harus tenang karena saya pikir Real Madrid adalah favorit terbesar untuk memenangkan Liga Champions,” kata Karembeu seperti dikutip dari Four Four Two, Rabu (5/10). 

Zidane selama ini sudah berhasil membawa Real Madrid meraih trofi Liga Champions ke-11 musim lalu. Meskipun kini hanya berhasil mencapai hasil imbang selama empat pertandingan, Karembeu melihat hal tersebut juga tidak akan berdampak terlalu buruk dan meminta pendukung agara tetap tenang. 

“Zidane sudah melakukan dengan sangat baik. Tidak ada yang membayangkan bahwa ia akan memenangkan Liga Champions kesebelas untuk klub. Dia sangat baik dan hasilnya terlihat sendiri,” ungkap Karembeu.

Dia menyatakan musim baru sudah kembali dimulai oleh Real Madrid dan harus menjalaninya dengan tenang. Menurutnya kemenangan Real Madrid memang akan selalu terlihat seperti itu dan membutuhkan ketenangan dari manapun termasuk juga para pendukungnya. 

Karembeu juga menilai hasil imbang yang diperoleh Real Madrid tidak selalu bisa terlihat buruk. “Imbang tidak sama dengan kekalahan, hasil imbang lebih baik dari kekalahan. Casemiro tidak bermain dan posisi bek menderita tanpa dia,” ujar Karembeu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement