Rabu 05 Oct 2016 15:57 WIB

Juventus Ikut dalam Perburuan Bek Benfica Ini

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Bek Benfica, Alex Grimaldo saat laga Liga Europa lawan Napoli di stadion San Paolo, Naples, akhir September.
Foto: EPA/Cesare Abatte
Bek Benfica, Alex Grimaldo saat laga Liga Europa lawan Napoli di stadion San Paolo, Naples, akhir September.

REPUBLIKA.CO.ID,TURIN – Juventus ikut dalam perburuan bek Benfica, Alex Grimaldo. Sejumlah klub lain dilaporkan juga tengah mengincar Grimaldo, di antaranya Manchester United, Real Madrid, Barcelona dan Bayern Muenchen. Namun, bek berusia 21 tahun itu masih memiliki kontrak dengan klub Portugal tersebut hingga akhir 2021. 

Pakar transfer, Alfredo Pedulla, mengklaim, bahwa kontrak termasuk klausul pembelian senilai 60 juta euro menjadi perhatian tajam sejumlah klub pengincar tersebut. Sementara itu, dilansir Football Italia, Rabu (5/10), Bianconeri juga telah menindaklanjuti ketertarikan mereka dengan mengirim pemandu bakat untuk menonton langsung penampilan pemain asal Spanyol itu akhir pekan lalu. 

Belum pasti apakah Juve akan memutuskan untuk mengajukan penawaran atau tidak. Pada akhirnya, Nyonya Tua bisa saja memutuskan untuk tidak mengajukan tawaran terhadap pemain lulusan akademi muda Barcelona tersebut. Alasannya, mereka telah membeli bek berusia 25 tahun, Alex Sandro, yang juga berasal dari Portugal  pada musim panas Eropa 2015 lalu. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement