Kamis 06 Oct 2016 06:59 WIB

Santi Cazorla Menanti Kontrak Baru Bersama Arsenal

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Santi Cazorla
Foto: EPA/ANDY RAIN
Santi Cazorla

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Gelandang Arsenal, Santi Cazorla ingin mendapatkan kontrak baru bersama timnya. Kontrak Cazorla bersama The Gunners akan berakhir musim panas depan. Namun, manajemen tim belum memberikan tawaran mengenai kontrak baru pada pemain berdarah Spanyol.

Cazorla sempat dikabarkan akan pindah ke klub Spanyol, Atletico Madrid. Hal itu disebabkan belum adanya tawaran kontrak baru yang disodorkan manajemen klub Arsenal. Namun, dalam pengakuannya, Cazorla mengatakan sangat bahagia berada di Arsenal.

“Saya bahagia disini, saya sangat percaya pada pelatih dan rekan-rekan di tim,” tutur dia dikutip dari Sky Sports, Rabu (5/10).

Cazorla juga merasa menjadi bagian penting dari klub yang diarsiteki Arsene Wenger. Pemain 31 tahun termasuk salah satu pemain yang sering diturunkan Wenger dalam laga-laga penting yang dilakoni klub asal Kota London itu.

Cazorla menegaskan, sampai saat ini memang belum ada tawaran kontrak baru dari pihak manajemen. Namun, kalau tawaran itu sudah disodorkan padanya, dia mengaku akan langsung menandatanganinya.

“Saya merasa penting disini, dan jika mereka menawarkan kontrak baru, saya akan menandatanganinya karena saya sangat bahagia dengan klub sebesar Arsenal,” kata dia.

Cazorla sempat dibekap cedera musim lalu yang membuat Wenger hanya memainkannya sebanyak 21 kali. Namun, di awal musim kali ini, Cazorla sudah dimainkan sebanyak 7 kali di semua pertandingan yang dilakoni Arsenal. Dari tujuh penampilannya, Cazorla sudah mengoleksi dua gol. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement