Kamis 06 Oct 2016 10:48 WIB

Juventus Tertarik Datangkan Gelandang Atletico ke Turin

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez saat laga Liga Champions kontra Bayern Muenchen, 28 September.
Foto: EPA/Juanjo Martin
Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez saat laga Liga Champions kontra Bayern Muenchen, 28 September.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN – Pemain tengah Atletico Madrid, Saul Niguez menjadi kandidat terbaru pemain yang akan didatangkan Juventus pada musim panas 2017 mendatang. Kegagalan merekrut Axel Witsel dari Zenit Saint Petersburg membuat performa lini tengah Juventus kurang impresif. Alasannya, Witsel bakal diplot menggantikan peran Paul Pogba yang hengkang ke Manchester United.

Sementara itu, surat kabar Turin, melaporkan bahwa Saul Niguez adalah kandidat terbaru untuk memperkuat Si Nyonya Tua pada musim depan. Harga Niguez pun terbilang cukup fantastis sebesar 40 juta euro. Harga tersebut bisa naik apabila Niguez tampil baik bersama Los Colchoneros musim ini.

Dikutip dari Football Italia, Kamis (6/10) pemain berusia 21 tahun tersebut telah menjadi pemberitaan utama di media Spanyol usai mencetak gol dalam kemenangan timnya melawan Bayern Muenchen pada laga lanjutan Liga Champions pekan lalu. Niguez juga dikabarkan bakal tampil memperkuat timnas Spanyol saat bertandang ke Juventus Arena melawan Italia pada laga kualifikasi Grup G Piala Dunia 2018 dini hari nanti. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement