Kamis 06 Oct 2016 11:01 WIB

Laurentiis: Tawaran 58 Juta Euro untuk Koulibaly Kami Tolak

Kalidou Koulibaly (kiri)
Foto: EPA/CIRO FUSCO
Kalidou Koulibaly (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Napoli telah menolak tawaran sebesar 58 juta euro dari Chelsea untuk bek, Kalidou Koulibaly. Tawaran itu, seperti klaim Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, ditolak pada hari-hari terakhir tenggat bursa transfer musim panas Eropa lalu. “Conte akan membantah, tapi Chelsea memang mengajukan penawaran 58 juta euro untuk Koulibaly,” kata Laurentiis, dikutip ESPN, Kamis (6/10).

Koulibaly diketahui memang menjadi incaran utama Conte untuk mengisi posisi bek tengah Chelsea. Setelah gagal mendapatkan Koulibaly, Chelsea memindahkan sasaran dan akhirnya mendapatkan Daivd Luiz dari Paris Saint-Germain (PSG). Conte pernah menyatakan, saat ini sangat sulit untuk membeli pemain karena harga untuk pemain kelas menengah saja sudah mencapai kisaran 55 juta poundsterling.

Pada bulan lalu, Koulibaly menandatangani kontrak baru bersama Napoli yang membuatnya akan berada di Naples hingga 2021. Sumber ESPN menyebutkan, kontrak baru itu mencantumkan klausul pelepasan senilai 60 juta poundsterling dan Koulibaly terbuka untuk negosiasi pada bursa transfer tahun depan. “Musim ini kami tidak bisa menjualnya. Kita akan lihat bagaimana tahun depan,” kata Laurentiis, menambahkan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement