Kamis 06 Oct 2016 12:42 WIB

Koscielny: Biarkan Pogba Beradaptasi di United

Dua pemain timnas Prancis, Laurent Koscielny (kiri) dan Paul Pogba dalam sebuah sesi latihan timnas, Juli 2016.
Foto: EPA/Abedin Taherkenareh
Dua pemain timnas Prancis, Laurent Koscielny (kiri) dan Paul Pogba dalam sebuah sesi latihan timnas, Juli 2016.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Pemain termahal dunia, Paul Pogba sejauh ini belum bisa tampil cemerlang bersama klub barunya, Manchester United. Namun, rekan setim Pogba di timnas Prancis, Laurent Koscielny menilai, Pogba hanya butuh waktu untuk beradaptasi. “Kita harus meninggalkan dia dalam damai sehingga dia bisa mencapai kemajuan,” kata Koscielny, dilansir Goal, Rabu (5/10).

Koscielny meminta fan Pogba dan United bersabar. Bek Arsenal itupun yakin, seiring berjalannya waktu, Pogba akan membuktikan diri di Old Trafford bahwa dirinya pantas menjadi pemain termahal di dunia. “Karena transfer dan statusnya sekarang, kita menuntut sangat banyak terhadap Pogba,” kata Koscielny.

Pelatih Les Bleus, Didier Deschamps pun sebelumnya, memberikan tanggapan terkait performa anak asuhnya tersebut. Menurut Deschamps, hal yang sedang Pogba lalui saat ini disebutnya sebagai proses adaptasi. Dia menilai, Pogba yang gemilang bersama Juventus memerlukan waktu untuk hebat di United. 

“Pogba sedang menjalani sebuah proses. Mungkin kita punya harapan besar kepadanya, tapi sebenarnya dia baik-baik saja," kata Deschamps dikutip ESPN, Selasa (4/10). Deschamps mengatakan, Pogba saat ini hanya perlu memahami lebih dalam karakter rekan-rekannya di United. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement