Jumat 07 Oct 2016 20:21 WIB

Ismed Sofyan Absen Lawan Barito

Ismed Sofyan
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Ismed Sofyan

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO – Dua pemain pilar Persija Jakarta harus absen melawan Barito Putera pada pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Ahad (9/10). “Dua pemain pilar Persija yang tidak bisa diturunkan melawan Barito Putra, yakni Ismed Sofyan (bek) dan Andritany Ardhiyasa (kiper),” kata pelatih Persija, Muhammad Al Hadad seusai memimpin latihan timnya di Stadion Manahan Solo, Jumat (7/10).

Menurut Al Hadad, penjaga gawang Persija, Andritany Ardhiyasa tidak bisa memperkuat timnya karena dia baru bergabung dengan timnas di Yogyakarta dalam rangka persiapan pertandingan melawan Vietnam. Menyinggung absennya bek Ismed Sofyan, Al Hadad mengatakan, pemain yang sering membantu serangan itu tidak bisa diturunkan karena akumulasi kartu kuning. “Kami tidak ada masalah pengganti Ismed, masih ada Syahroni dan Vava Mario Tagalo. Siapa yang siap akan diturunkan," katanya.

Selain itu, di lini depan Al Hadad sepertinya akan menurunkan duet Emmanuel Kenmogne dan Greg Nwokolo. Kedua pemain ini sangat berperan besar terjadinya gol untuk Persija saat mengalahkan Perseru Serui, 2-1, pada pertandingan sebelumnya. “Kami akan lihat kondisi pemain sebelum pertandingan, dan Greg memang pemain yang piawai menempatkan posisinya," katanya.

 

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement