Jumat 07 Oct 2016 22:03 WIB

PSM Belum Terima Surat Pemanggilan Rizky Pellu dari PSSI

Rizky Pellu
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Rizky Pellu

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR – Manajemen PSM Makassar menyatakan, belum mendapatkan surat pemanggilan resmi dari manajemen timnas Indonesia terhadap Rizky Pellu. Gelandang PSM itu dikabarkan masuk dalam skuat asuhan Alfred Riedl untuk laga uji coba kontra Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Ahad (9/10).

Media Officer PSM, Ramli Manong di Makassar, Jumat (7/10), mengatakan, dirinya memang sudah mengetahui jika pemain asal Tulehu itu sedang ditunggu untuk bergabung dalam pemusatan latihan nasional (pelatnas) di Yogyakarta. “Kita sudah dengar jika Rezky Pellu dipanggil. Namun sejauh ini memang belum mendapatkan surat panggilannya dari timnas secara resmi,” ujar Ramli.

Ramli menjelaskan, manajemen tentu menyambut baik dan ikut berbangga jika ada pemainnya yang mendapat panggilan memperkuat timnas. Sebab itu menandakan bahwa, pemain PSM memang memiliki kualitas dan potensi di ajang internasional. Namun, tentunya manajemen PSM juga berharap pemanggilan itu bisa dilakukan secara resmi melalui surat ke manajemen. “Kami juga saat ini memang cukup kesulitan karena begitu membutuhkan sosoknya di tim.”

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement