Sabtu 08 Oct 2016 09:17 WIB

Zidane Akui Real Madrid Inginkan Pogba

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Damanhuri Zuhri
Zinedine Zidane
Foto: REUTERS/Sergio Perez
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku untuk pertama kalinya Madrid berusaha untuk menandatangani Paul Pogba dari Juventus musim panas ini.

Pogba akhirnya merapat ke Manchester United dengan rekor biaya transfer. Meskipun, ada tawaran dari Los Blancos. Pelatih asal Prancis ini memang pengagum lama rekan senegaranya itu.

"Dia bisa datang. Ada pecakapan untuk mencoba menandatanganinya, tapi itu tidak berlanjut," ungkap Zidane kepada stasiun radio Prancis RMC, dilansir dari Football Espana, Sabtu (8/10).

Pemain berusia 23 tahun itu kembali ke Old Trafford pada Agustus lalu, setelah negosiasi panjang selama musim panas. Sementara Madrid hanya mendatangkan striker Alvaro Morata dari Juventus dalam jendela transfer musim panas.

Los Blancos kini dilarang untuk mendatangkan pemain manapun ke skuat mereka untuk dua bursa transfer mendatang. Madrid harus menunggu hingga Januari 2018, sebelum membuat penambahan lebih lanjut. Karena  itu, kegagalan menarik Pogba menjadi pukulan besar bagi Madrid.

Kabarnya, ada pembicaraan dari klub untuk menarik kembali Marcos Llorente lebih awal dari masa pinjamannya di Alaves. Hal itu karena adanya pemain yang cedera, yakni Casemiro dan Luka Modric. Namun, hal itu tampaknya tidak mungkin terjadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement