Ahad 09 Oct 2016 01:12 WIB

Musim Depan Lichtsteiner Bakal Berseragam Barcelona

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Bek Juventus, Stephan Lichtsteiner.
Foto: AP Photo
Bek Juventus, Stephan Lichtsteiner.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pemain belakang Juventus, Stephan Lichtsteiner diprediksi bakal meinggalkan Juventus untuk bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa pemain asal Swiss tengah berada diujung tanduk kontraknya bersama raksasa asal Turin pada dan akan memilih untuk mencari klub baru.

Surat kabar asal Spanyol tersebut menilai bahwa pemain 32 tahun itu tertarik menjadikan Barcelona sebagai perjalan karier terbarunya.

Los Azulgrana sendiri memang sedang membutuhkan seorang bek kanan untuk menggantikan posisi Aleix Vidal yang hengkang dari Camp Nou. Seperti dilansir Football Italia, Sabtu (8/10) sebelumnya Inter Milan tertarik mendaratkan eks pemain Lazio tersebut.

Namun kubu Bianconeri menolak dengan mengatakan bahwa tidak ingin melapas pemainnya ke klub rival sesama Serie A. Lichtsteiner sendiri telah dicoret dari daftar pemain Juventus di Liga Champions musim 2016/2017, namanya digantikan dengan bek asal Brasil, Dani Alves.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement