Senin 10 Oct 2016 09:23 WIB

Juventus Dilaporkan Siapkan Dana Besar untuk Datangkan Verratti

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Marco Verratti
Foto: REUTERS/Benoit Tessier
Marco Verratti

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Jawara Serie A Juventus diprediksi bakal menyediakan dana besar untuk bisa mendatangkan pemain Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti pada musim panas 2017. Pemain mungil ini sering dikait-kaitkan untuk bergabung dengan La Vecchia Signora. 

Agen Verratti, Donato Di Campli mengatakan bahwa kliennya masih belum memikirkan tentang kembali merumput di Italia. Tetapi, Donato sempat berbicara apabola Verratti bisa saja angkat kaki dari Parc de Princes demi mencari prestasi dan trofi lebih bergengsi di Eropa.

Sebagaimana dikutip, Football Italia, Senin (10/10) ungkapan sang agen menimbulkan kabar baru bahwa pemain 23 tahun kini masuk dalam daftar belanja terpenting Bianconeri musim depan. Juve akan menjadikan Verratti sebagai buruan nomor satunya. Mereka juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengikatnya di Juventus Arena.

Tak hanya itu, surat kabar asal kota Turin, Tuttosport juga mengklaim bahwa PSG sendiri sudah siap melepas sang gelandang. Mereka siap melepasnya dengan dana tak kurang dari 60 juta Euro. Dengan syarat sang pemain harus lebih dulu meminta untuk dijual.

Namun Juve juga harus benar-benar sigap dan mengambil langkah cepat jika menginginkan Verratti. Sebab raksasa Eropa lainnya Real Madrid, Manchester City, hingga Arsenal disebut tertarik mendapatkan eks pemain Pescara tersebut.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement