Senin 10 Oct 2016 13:03 WIB

Joao Mario: Inter Mampu Raih Scudetto

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Joao Mario
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Joao Mario

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain tengah Inter Milan Joao Mario menegaskan bahwa timnya memiliki peluang untuk menjuarai Serie A musim 2016/2017. Kepercayan itu hadir di tengah kerja keras timnya untuk berkembang menjadi lebih baik.

"Targe kami adalah bermain di Liga Champions, di mana tim seperti Inter harus bermain di kompetisi bergengsi ini. Jika kami bisa mencapai posisi itu, maka kami juga dekat dengan raihan scudetto dan kami akan berjuang mendapatkannya," kata pemain asal Portugal kepada Gazzetta dello Sport, dikutip Football Italia, Senin (10/10).

Dalam tujuh laga terakhir, I Nerazzurri berada dalam bentuk permainan yang inkonsisten dan membuat mereka terlempar ke peringkat sembilan dengan mengoleksi 11 poin.

Akan tetapi, peraih Piala Europa 2016 kemarin meyakini timnya masih punya daya juang untuk mengejar ketertinggalan dan menjadi juara musim ini, "Say pikir sangat normal bai tim seperti Inter yang tengah berkembanguntuk mengalami periode sulit seperti saat ini," sambungnya.

Mario mengakui, Nerazzurri sering tertinggal gol lebih dulu pada sejumlah pertandingan. Ia menegaskan, mereka harus meningkatkan hal tersebut agar menjadi lebih baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement