Senin 10 Oct 2016 18:46 WIB

Kingsley Coman Berpeluang Gabung the Citizens

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Gelandang Bayern Muenchen dan juga timnas Prancis, Kingsley Coman.
Foto: EPA/Peter Powell
Gelandang Bayern Muenchen dan juga timnas Prancis, Kingsley Coman.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN – Pemain sayap yang masih menjalani masa peminjaman di Bayern Muenchen, Kingsley Coman tak bernasib sama dengan musim lalu. Kini di bawah kepelatihan Carlo Ancelotti, Coman jarang bermain. Manajemen Muenchen pun keberatan untuk mengambil opsi permanen andai masa peminjaman sudah habis. 

Dikutip dari Football Italia, Senin (10/10), Juventus sebagai pemilik Coman juga enggan memulangkannya. Alasannya, pemain bertipikal penyerang sayap itu kurang cocok dengan skema permainan yang diadopsi Massimiliano Alegri. 

Beredar kabar, pelatih Manchester City, Pep Guadiola yang paham betul cara memanfaatkan potensi bekas pemain junior Paris Saint-Germain (PSG) itu tertarik mendatangkannya ke stadion Etihad. Guardiola ingin Coman menjadi tandem Raheem Sterling sebagai penyerang sayap Manchester City. 

City pun disebut tidak keberatan andai Juventus mematok harga mahal untuk Coman. Karena mendapat banyak kepercayaan dari Guardiola di Muenchen pada musim lalu, Coman dipanggil masuk skuat timnas Prancis ke Piala Eropa 2016. Pilihan pindah ke City sepertinya akan tepat buat Coman andai ia ingin bermain secara regular.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement