Senin 10 Oct 2016 21:25 WIB

Napoli: Operasi Milik Berjalan Sukses

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Striker Napoli, Arkadiusz Milik.
Foto: EPA/Cesare Abate
Striker Napoli, Arkadiusz Milik.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI – Laman resmi Napoli mengkonfirmasi bahwa operasi cedera lutut yang menimpa penyerang Arkadiusz Milik telah berjalan sukses. Milik cedera serius setelah membela negaranya, Polandia melawan Denmark pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018, akhir pekan lalu. “Operasi berjalan 40 menit dan berjalan sempurna,” demikan keterangan resmi Napoli dilansir Football Italia, Senin (10/10).

Arkadiusz Milik menjalani operasi lutut kirinya oleh tim dokter yang dipimpin Professor Mariani Villa Stuart. Operasi itu juga dihadiri dokter Alfonso De Nicola, serta kepala tim medis Napoli. Eks pemain Ajax Amsterdam tersebut divonis akan absen selama enam bulan ke depan. Tentunya, ini menjadi pukulan berarti bagi Il Partenopei, lantaran Milik terbukti bisa menjadi pengganti Gonzalo Higuain di lini depan.

Usai menjalani operasi Milik akan tinggal beberapa hari di rumah sakit dan kemudian memulai rehabilitasinya di pusat teknis Castelvolturno. Polandia sendiri menang 3-2 pada laga kontra Denmark. Pada menit ke-36, Milik diganjal di kotak penalti lawan yang berbuah tendangan penalti untuk Polandia. Lewandowski sukses mengeksekusi penalti itu, namun Milik kemudian ditarik ke luar lapangan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement