Selasa 11 Oct 2016 12:31 WIB

Zanetti Manfaatkan Kedekatan dengan Mou untuk Dapatkan Darmian

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Javier Zanetti
Foto: Giuseppe Aresu/AP Photo
Javier Zanetti

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti dikabarkan akan turun tangan langsung dalam upaya menggaet bek sayap milik Manchester United, Matteo Darmian. Darmian diketahui sedang tak betah di Old Trafford karena tersingkir dari tim utama setelah jabatan pelatih beralih dari Louis van Gaal ke Jose Mourinho.

Dikutip dari Football Italia, Selasa (11/10) Zanetti akan terbang ke kota Manchester untuk melakukan pembicaraan dengan Mou. Mantan kapten I Nerrazurri itu ingin memanfaatkan kedekatannya dengan Mourinho untuk melakukan pembicaraaan. 

Zanetti dekat dengan pelatih asal Portugal itu karena dulu sama-sama bernaung di bawah Inter selama dua tahun dari 2008 sampai 2010. Selama itu, kombinasi Mou dan Zanetti sama-sama mengantarkan Internazionale meraih treble winners pada 2010. Sembari mendekati Darmian, Il Biscione juga sedang berupaya mencari alternatif lain untuk menambal sektor bek sayap. Incaran lain Inter adalah bek timnas Jerman Jonas Hector yang kini bermain untuk klub Koln. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement