Selasa 11 Oct 2016 22:52 WIB
Kualifikasi Piala Dunia 2018

John Terry Ajak Fan Inggris Dukung Rooney

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Wayne Rooney
Foto: REUTERS/Tony O'Brien
Wayne Rooney

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Posisi Wayne Rooney di timnas Inggris kini tengah terjepit. Jabatan kaptennya diserahkan kepada pemain lain. Tak hanya itu, dia juga kini berstatus pemain cadangan. Belakangan, penampilannya bahkan disoraki buruk oleh publik Inggris sendiri.

Eks kapten timnas Inggris John Terry bersimpati dan memberikan dukungan untuk striker Manchester United (MU) ini. Pemain Chelsea ini menyempatkan diri menulis pemikirannya soal nasib Rooney di akun Instagram pribadinya, @johnterry.26.

"Wayne Rooney, dia top skorer Inggris bagi kita di dunia internasional. Dia akan jadi yang paling dikenal di antara kita semua," kata Terry, Selasa (11/10).

Terry menegaskan, eks pemain Everton ini salah satu pemain terhebat yang pernah dilihatnya secara langsung. Terry pun bahagia karena pernah menikmati waktu bermain bersama dengan seseorang seperti Rooney yang memberikan segalanya untuk tim.

"Pesepak bola yang sudah pasti akan melegenda di Everton, MU, Inggris, dan dunia sepak bola. Untuk itu, kita semua harus menunjukkan respek yang lebih untuknya. Mari kita selalu berada di belakang Rooney dan juga Inggris," kata Terry.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement