Rabu 12 Oct 2016 12:07 WIB

‘Terasa Aneh Milan tanpa Berlusconi dan Maldini’

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Andri Saubani
Mantan bintang AC Milan, Gianluca Zambrotta.
Foto: EPA/Tatyana Zenkovich
Mantan bintang AC Milan, Gianluca Zambrotta.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Mantan pemain AC Milan Manuel Rui Costa dan  Gianluca Zambrotta mengaku aneh bila membayangkan Milan tanpa Silvio Berlusconi dan Paolo Maldini. “Rasanya aneh membayangkan Rossoneri tanpa Berlusconi, tapi baju tetap sama dan para fan juga. Saya berharap mereka kembali ke masa lalu mereka segera,” kata Rui Costa, dikutip Gazzetta dello Sport, Selasa (11/10).

Costa pun menyesalkan penolakan Maldini untuk kembali ke Milan. Menurutnya, Maldini adalah salah satu ikon dalam sejarah Milan. Costa juga menilai Maldini memiliki kepribadian dan visi sepak bola yang akan membuatnya seorang pemimpin besar di Milan.

Adapun, Zambrotta menambahkan, Maldini sebenarnya bisa memberikan kontribusi yang besar bagi Milan. “Saya sudah menyadari bahwa ia akan mengatakan 'tidak', tapi dia seseorang yang dapat memberikan begitu banyak untuk sepak bola Italia, di belakang meja.”

Paolo Maldini memutuskan menolak kembali ke AC Milan sebagai direktur teknis klub. Legenda Rossoneri itu menolak tawaran dari manajemen baru AC Milan bukan karena menuntut bayaran tinggi, melainkan ada hal-hal yang membuatnya ragu. Namun, Maldini mengaku akan terus menempatkan Milan di hatinya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement