Rabu 12 Oct 2016 14:42 WIB

Chelsea akan Kembali Ajukan Tawaran Besar untuk Romagnoli

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Alessio Romagnoli
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Alessio Romagnoli

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dilaporkan akan kembali mengajukan tawaran besar untuk memboyong bek AC Milan Alessio Romagnoli pada jendela transfer Januari 2017. Romagnoli merupakan target utama sang pelatih, Antonio Conte pada akhir jendela transfer musim panas lalu. Namun, tawaran sekitar 35 juta pound (Rp 538 miliar) pada akhir Agustus ditolak oleh Milan. 

Menurut the Sun, Rabu (12/10), the Blues akan kembali mengajukan tawaran dengan nilai yang lebih besar untuk merekrut Romagnoli. Chelsea ingin memperkuat pertahanan mereka. Kabarnya, tawaran senilai 50 juta pound (Rp 797 miliar) setidaknya tengah dipersiapkan untuk memboyong pemain berusia 21 tahun tersebut. 

Romagnoli tampil sebagai bagian dari skuat timnas Italia di bawah Giampiero Ventura. Ia membuat debutnya dengan Italia saat melawan Spanyol pekan lalu. 

Sebelumnya, Conte melewatkan Romagnoli dari skuat Italia pada Piala Eropa 2016. Saat itu, Conte memasukkan bek terkenal Juventus, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, dan Leonardo Bonucci. 

Romagnoli bersinar saat Chiellini absen karena diskors. Ia pun dinyatakan sebagai pemain terbaik Italia saat melawan Spanyol oleh sebagian besar surat kabar nasional negaranya. 

Akan tetapi Milan dilaporkan bersikukuh untuk mempertahankan bintang mereka itu. Sebab Romagnoli merupakan pilihan utama pelatih Vinzenzo Montella. Romagnoli telah menciptakan 33 penampilan di Serie A musim lalu, setelah ia hijrah dari Sampdoria dengan nilai transfer sebesar 17 juta pound (Rp 271 miliar). 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement