Rabu 12 Oct 2016 16:25 WIB
Kualifikasi Piala Dunia 2018

Sergio Aguero Terima Jika tak Dipanggil Gabung Timnas Argentina

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Sergio Aguero
Foto: REUTERS/Guadalupe Pardo
Sergio Aguero

REPUBLIKA.CO.ID, CORDOBA -- Striker timnas Argentina Sergio Aguero mengaku siap andai tak dipanggil kembali memperkuat negaranya setelah gagal menciptakan gol. Ia memahami andai nanti dilewatkan untuk pemilihan skuat tim nasional berikutnya.

Aguero belum mencetak gol dalam lima laga kualifikasi musim ini. Ia hanya mencetak satu gol pada Copa America Centenario. Pemain berusia 28 tahun itu mengatakan ia tidak akan terkejut dan bahkan menerimanya andai pelatih Edgardo Bauza tak memanggilnya dalam laga kualifikasi berikutnya. 

"Tidak, karena saya tidak melakukan hal yang tepat. Jika saya tidak di skuat berikutnya, saya akan menerimanya dengan cara terbaik," ungkap Aguero, dilansir dari FourFourTwo, Rabu (12/10).

Argentina ditaklukkan Paraguay 0-1 dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan di Cordoba, Rabu (12/10). Pada babak kedua pertandingan tersebut, striker Manchester City itu memiliki kesempatan untuk mencetak gol penalti. Sebab pemain Paraguay, Paulo Cesar Da Silva Barlios, melakukan handball di dalam kotak terlaranf. Namun sayang, Aguero yang bertindak sebagai eksekutor gagal memaksimalkan peluang itu. 

Laga imbang Argentina dengan Peru serta kekalahan dari Paraguay menempatkan tim asuhan Edgardo Bauza itu di posisi kelima klasemen grup kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement