Rabu 12 Oct 2016 17:03 WIB

Raiola Janji Bawa Matuidi dari PSG ke Juventus

Rep: Anggoro Pramudya/Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Blaise Matuidi
Foto: EPA/VASSIL DONEV
Blaise Matuidi

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Agen Mino Raiola berjanji akan melakukan segala upaya untuk bisa membawa Blaise Matuidi dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Juventus pada bursa transfer mendatang.

"Pada bulan Januari 2017 nanti, jika saya mendapatkan kesempatan, maka saya akan melakukan segala kemungkinan untuk mengambil Matuidi ke Juventus," kata Raiola kepada La Gazzetta dello Sport, disadur Football Italia, Rabu (12/10) 

Gelandang berusia 29 tahun itu adalah salah satu dari banyak pemain tengah yang telah dihubungkan dengan Bianconeri, setelah Paul Pogba meninggalkan Turin musim panas lalu. Namun, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi memblokir setiap potensi langkah transfer untuk Matuidi. 

Pemain berusia 29 tahun itu telah membuktikan dirinya di dalam susunan pemain utama sang pelatih Unai Emery. Karenanya, mantan pemain Saint-Etienne itu  kini tampaknya sulit untuk dilepaskan dari PSG. Akan tetapi, Raiola tampaknya bertekad untuk memaksakan langkah transfer itu sesegera mungkin. 

Sebelumnya, nama Ivan Rakitic masuk dalam daftar pembelian Juve akhir musim lalu. Akan tetapi sang pemain memilih untuk bertahan di Camp Nou.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement