Rabu 12 Oct 2016 17:12 WIB

'Joao Mario Rekrutan Terbaik Inter Milan'

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Joao Mario
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Joao Mario

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan pemain timnas Portugal Deco memuji langah Inter Milan merekrut Joao Mario pada musim panas lalu. Ia menyebut langkah ini penting karena sang pemain mampu bermain untuk klub top dunia.

"Bagi saya, Joao Mario adalah pemain yang bisa bermain di klub-klub besar manapun di dunia. Seperti Barcelona, Real Madrid, Inter Milan, AC Milan, dan Bayern Munchen," kata dia, seperti dikutip Football Italia, Rabu (12/10).

Pria 39 tahun ini percaya bahwa Mario akan menjadi bintang besar bersama La Beneamata karena ia memiliki kualitas. "Dia rekrutan terbaik Inter Milan, klub yang sedang berusaha untuk membangun kembali kejayaan," ujar mantan pemain Chelsea dan Barcelona ini.

Joao Mario tampil impresif saat mengantarkan Portugal menjuarai Piala Eropa 2016 dengan mengalahkan tuan rumah Prancis 1-0 pada partai final. Ini merupakan trofi perdana Selecao das Quinas pada musim panas lalu.

Berkat penampilan apiknya, ia diminati oleh sejumlah klub-klub top Eropa sebelum I Nerazzurri keluar sebagai pemenang perburuan pemain 23 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement