Kamis 13 Oct 2016 08:38 WIB

Diego Perotti Peringatkan AS Roma Tetap Waspadai Napoli

Diego Perotti (kanan)
Foto: REUTERS/Tony Gentile
Diego Perotti (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Duel seru akan tersaji di Stadion San Paolo, Sabtu (15/10). Tua rumah Napoli akan menjamu AS Roma dalam lanjutan Serie A.

Menjelang laga ini, gelandang Roma Diego Perotti memperingatkan timnya untuk mewaspadai Napoli. Pemain tengah timnas Argentina itu mengatakan, Napoli masih sangat kuat, walau tanpa kehadiran Arkadiusz  Milik.

Milik absen karena menderita cedera lutut kiri saat membela timnas Polandia pada kualifiksi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

 

"Bahkan jika mereka tidak memiliki Milik, Napoli tetap sangat kuat dengan pemain seperti Manolo Gabbiadini dan Jose Callejon," kata Perotti kepada Calciomercato, dilansir dari Football Italia, Kamis (13/10).

Ia menyebut kemenangan i Giallorossi atas Inter Milan menjadi sesuatu yang penting untuk bekal melawan Napoli, setelah kekalahan mereka dari Torino. Karena itu, pada laga Sabtu nanti, ia mengatakan Roma bertekad untuk meraih kemenangan. Menurutnya, kemenangan akan menjadi tiga poin yang sangat penting.

Perotti juga ditanya tentang Roma jika Francesco Totti akhirnya pensiun. Ia mengaku tak begitu memusingkannya.

"Saya tidak berpikir tentang itu. Kami harus fokus memaksimalkan dia saat masih bersama kami. Dia pemain terbaik yang Roma miliki," ujar Perotti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement