Kamis 13 Oct 2016 10:42 WIB

Dua Bek Juve Diragukan Tampil Kontra Udinese

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Bek Juventus dan timnas Italia, Giorgio Chiellini (kiri) dan Leonardo Bonucci.
Foto: EPA/Yuri Kochetkov
Bek Juventus dan timnas Italia, Giorgio Chiellini (kiri) dan Leonardo Bonucci.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN – Dua bek Juventus, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini, diragukan tampil dalam pertandingan Serie A lawan Udinese pada akhir pekan ini. Chiellini hanya mengambil bagian dalam sesi latihan terpisah pada Kamis (13/10) bersama dengan Marko Pjaca. Bek  timnas Italia itu meninggalkan skuat timnas selama akhir pekan lalu karena memar pada betisnya.

Sedangkan, Bonucci diberikan waktu dua hari absen untuk alasan yang tidak diungkapkan. Karena itu, masih belum jelas apakah ia akan bugar untuk pertandingan di kandang pada Ahad (16/10) dini hari WIB tersebut. 

Setelah melawan Udinese, Juve juga akan bertandang ke markas Olympique Lyonnais pada 19 Oktober mendatang. Namun demikian, dilansir dari Football Italia, Kamis (13/10), Bonucci juga bisa diistirahatkan dalam laga Liga Champions tersebut. 

Di sisi lain, Daniele Rugani dan Kwadwo Asamoah juga tengah menepi dari lapangan. Namun, Claudio Marchisio akan kembali tampil untuk Bianconeri. Ia kabarnya akan bermain dari bangku cadangan, setelah enam bulan absen karena cedera ligamen anterior.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement