Kamis 13 Oct 2016 10:57 WIB

Zambrotta Bujuk Ibrahimovic Akhiri Karier di India

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Gianluca Zambrotta saat masih bermain di AC Milan pada 2011.
Foto: EPA/Matteo Bazzi
Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Gianluca Zambrotta saat masih bermain di AC Milan pada 2011.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER—Gianluca Zambrotta mengatakan dirinya akan meyakinkan mantan rekannya di Juventus dan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic untuk mengakhiri kariernya di klub India. Zambrotta juga pernah membela klub India setelah menyelesaikan dua musim bersama klub asal Swiss, Chiasso. “Saya akan berusaha meyakinkan dia (Zlatan) bermain untuk Delhi Dynamos,” tutur Zambrotta dikutip dari NBC Sports Kamis (13/10).

Pernyataan itu disampaikan Zambrotta saat diwawancarai secara eksklusif oleh media India Express. Delhi Dynamos emang menjadi salah satu klub terbsear di India yang ingin merekrut pemain besar di Delhi. Zambrotta menjadi salah satu pemain besar di Eropa yang diboyong oleh Delhi Dynamos. 

Selain Zambrotta masih ada pemain besar lain yang bermasin untuk Delhi Synamos, yaitu mantan pemain Chelsea, Florent Malouda. Hal inilah yang membuat Zambrotta berniat untuk membujuk Ibrahimovic dapat bermain di Liga Super India bersama Delhi Dynamos.

Di sisi lain, Zlatan Ibrahimovic juga sudah mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri karier di luar klub Eropa. Hal itu akan dilakukannya pascamembela Manchester United. Menurut Zambrotta, kalau klub India memiliki uang untuk memboyong Ibrahimovic, dirinya dapat membantu meyakinkan bintang Iblis Merah itu bergabung di klub India. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement