Kamis 13 Oct 2016 12:55 WIB

Milan Berpeluang Dapatkan Lucas Lima Januari

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Lucas Lima pada sesi latihan timnas Brasil di Arena Amazonia di Manaus, Brasil, 04 September 2016.
Foto: EPA/Antonio Lacerda
Lucas Lima pada sesi latihan timnas Brasil di Arena Amazonia di Manaus, Brasil, 04 September 2016.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – AC Milan dapat menambah kekuatan lini tengahnya pada jendela transfer musim dingin Januari 2017. Salah satu yang berpeluang besar dibawa bergabung ke Milanello adalah gelandang asal Brasil, Lucas Lima. Dikutip dari Football Italia, Kamis (13/10), agen Lima, Edson Khodor mengaku siap mewakili kliennya melakukan pembicaraan dengan I Rossoneri. 

Khodor menyebut, minat Milan kepada pemain Santos tersebut sudah terendus sejak Agustus. Il Diavolo saat itu tak berhasil membeli Lima karena Santos memasang tarif yang lumayan mahal. Pada Januari nanti menurut Khodor, Santos tak akan berkelit lagi terhadap Milan. Alasannya, mereka paham jawara Liga Champions tujuh kali itu kini sudah punya kekuatan finansial setelah kepemilikan mereka diambil alih oleh Sino Europa Sports Management. 

Selain itu, Santos juga tak ingin menahan pemain 26 tahun tersebut yang sudah ingin mencari tantangan baru di luar Brasil. Serie A merupakan salah satu liga yang diimpikan oleh pemain timnas Brasil itu. “Milan sudah ingin membawanya Agustus lalu. Januari nanti kami akan buka pembicaraan lagi,” ucap Khodor. 

Andai Milan tak buru-buru mengamankan tanda tangan kontrak Lima, bisa jadi tim Eropa lain akan bergerak melakukan pembajakan. Valencia, Paris Saint-Germain, dan Crystal Palace dikabarkan juga berminat dengan jasa Lima.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement