Kamis 13 Oct 2016 14:35 WIB

Sheringham Percaya Mourinho Bisa Berikan Gelar untuk MU

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
Teddy Sheringham
Foto: AP Photo/Camay Sungu
Teddy Sheringham

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER—Mantan striker Manchester United, Teddy Sheringham mempercayai pelatih Iblis Merah, Jose Mourinho dapat memberikan gelar untuk klub. Sheringham yakin dengan kemampuan dan tujuan Mourinho melatih klub besar di Liga Primer Inggris ini. “Saya kira, Mourinho punya aura kepercayaan pada dirinya sendiri yang mengatakan dia akan sukses, saya yakin dia bisa,” tutur Sheringham dikutip dari Daily Express, Kamis (13/10).

Mourinho sudah membawa pasukan Iblis Merah bertengger di peringkat enam klasemen sementara. Manchester United sudah meraup 13 nilai dari 4 kali menang, sekali imbang dan dua kali kalah. Bagi Sheringham, perjalanan musim ini masih panjang. Dan Mourinho memiliki tujuan yang jelas berada di United. “Saya tidak bisa berpikir tujuan paling realistis ketika Anda bekerja untuk Manchester United. Anda diharapkan dapat memenangkan suatu gelar,” kata Sheringham.

Pemain yang sukses mengantarkan Manchester United juara Liga Champions Eropa pada 1999 itu menegaskan, hal inilah yang sedang dituju oleh Mourinho. Sama seperti saat dia melatih klub sebelumnya, kata Sheringham, Mourinho ingin memenangkan gelar bagi klub. Sheringham mengakui tugas Mourinho sangat berat karena harus mengubah Manchester United dari keterpurukan musim lalu. “Tapi ini awal yang mantap, ini masih terlalu dini bagi musim di Liga Primer Inggris,” tegas Sheringham.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement