Kamis 13 Oct 2016 17:36 WIB

Pepe Perpanjang Kontrak di Real Madrid Sampai 2018

Rep: Febrian Fachri/ Red: Damanhuri Zuhri
Pepe
Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach
Pepe

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek tengah Real Madrid asal Portugal, Kepler Laveran Lima Ferreira atau akrab dengan panggilan Pepe resmi memperpanjang kontrak dengan klubnya Real Madrid. Pepe akan melanjutkan pengabdiannya di Santiago Bernabeu hingga Juni 2018 mendatang.

Dikutip dari Football Espana, Kamis (13./10), kontrak Pepe semula akan berakhir tahun depan. Dan banyak isu yang beredar bek 33 tahun itu akan hengkang untuk mencari tantangan baru di luar La Liga. santer diberitakan sebelumnya AC Milan siap menampun bekas pemain FC Porto itu andai kontraknya tak diperpanjang El Real.

Namun kini, semua isu kepergian Pepe dari Madrid langsung lenyap dengan pembubuhan tanda tangan perpanjangan kontrak. Pepe akan bermain untuk jawara bertahan Liga Champions itu sampai ia berusia 35 tahun. Bisa jadi, pemain kelahiran Kota Marcelo Brasil tersebut akan sampai pensiun di Real Madrid.

Pepe sudah bermain untuk El Merengues sejak 2007 lalu. Sembilan tahun memperkuat si putih, Pepe sudah pernah merasakan berbagai gelar bergengsi, di antaranya dua Liga Champions, dua tropi La Liga dan dua Copa Del Rey.

Sebelumnya Madrid juga sudah memperpanjang kontrak gelandang asal Jerman Toni Kroos. Selanjutnya yang siap durasi masa baktinya diperbarui adalah Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Luka Modric.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement