Kamis 13 Oct 2016 21:30 WIB

Pulih Cedera, Zapata Kembali Perkuat AC Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Cristian Zapata.
Foto: Milan Channel
Cristian Zapata.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek tengah AC Milan Cristian Zapata telah kembali dari cedera pergelangan kaki. Ia bakal memperkuat i Rossoneri beberapa partai ke depan.

Pemain asal Kolombia tersebut kembali dari cedera panjang yang menerpanya usai membela timnas Kolombia pada perhelatan Copa America beberapa waktu lalu. Akibatnya, ia harus absen pada awal musim 2016/2017 hingga pekan ketujuh.

Namun, laman resmi Milan melaporkan bahwa pemain 30 tahun itu akan segera merumput dengan Iblis Merah. Ia mengungkapkan rasa senang kembali berlatih bersama rekan setim.

"Saya telah ambil bagian bersama tim dalam sesi latihan, dan tentu ini rindu yang teramat besar bisa bermain dengan mereka setelah tiga bulan absen," kata dia, dilansir Football Italia, Kamis (13/10).

Lebih lanjut, ia berajanji akan memberikan yang terbaik bagi Milan dan juga fan. Zapata bertekad membuat Vincenzo 'sakit kepala' karena punya begitu banyak pemain yang siap diturunkan.

"Yang terpenting saat ini adalah mengembalikan kembali bentuk terbaikku," kata dia.

Zapata bergabung dengan Il Diavollo Rosso pada Juni 2012 dari Villarreal. Dia menjadi pemain penting di lini belakang Milan dalam beberapa tahun terakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement