Jumat 14 Oct 2016 01:01 WIB

Brozovic akan Perkuat Inter Lawan Cagliari

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Marcelo Brozovic
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Marcelo Brozovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang Inter Milan Marcelo Brozovic disebut sudah mendapatkan maaf dari pelatih Frank de Boer. Brozovic mendapatkan sanksi dari De Boer karena memberontak ketika diganti pada pertandingan Liga Europa melawan klub Israel Hapoel Be’er Sheva bulan lalu.

Dikutip dari Football Italia, Kamis (13/10), teercatat hampir tiga pekan pemain asal Kroasia itu tidak dimainkan. Namun, menjelang akhir pekan ini dalam persiapan laga menjamu Cagliari di Giuseppe Meazza, De Boer melihat pemain 23 tahun itu mengalami peningkatan performa. 

De Boer merasa bekas pemain  Dinamo Zagreb tersebut akan membuat Inter semakin kompetitif. Saat ini, Inter tengah terpuruk di peringkat sembilan klasemen sementara. Inter mengoleksi 11 angka dari tujuh giornata. 

Sebenarnya Brozovic tidak sendirian yang mendapat sanksi dari mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut. Ada juga Geoffrey Kondogbia yang juga hampir sebulan tak dimainkan. Alasannya hampir sama, bekas pemain AS Monaco itu dianggap tidak bermain sesuai arahan De Boer.

Namun, belum ada kabar terbaru tentang bagaimana nasib Kondogbia. Sebelumnya De Boer mengatakan akan memainkan Kondogbia andai tidak lagi mengulangi kesalahan seperti melawan Bologna bulan lalu. Ketika itu De Boer dibuat murka oleh Kondogbia karena terlalu banyak memainkan bola.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement