Jumat 14 Oct 2016 13:43 WIB

De Boer Ingatkan Pemain Inter untuk Waspadai Cagliari

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Frank De Boer
Foto: EPA/RICCARDO ANTIMIANI
Frank De Boer

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan, Frank de Boer menegaskan kepada timnya bahwa Cagliari bukanlah lawan mudah di kompetisi Serie A.

Inter akan menjamu tamunya Cagliari dalam laga pekan kedelapan Serie A, Ahad (16/10). Menjelang laga, De Boer mengingatkan kepada anak asuhnya harus berhati-hati dan tetap fokus hingga pertandingan berakhir.

"Pertandingan penting melawan Cagliari. Mereka bukan lawan yang mudah, tapi kami memiliki keyakinan dalam pekerjaan kami dan tim kami," kata dia kepada Inter Channel, dikutip Football Italia, Jumat (14/10).

Selain itu, pelatih asal Belanda itu mengungkapkan harapannya agar dukungan dari fan La Beneamata kepada tim terus mengalir. Menurutnya, ini sangat penting saat mereka berada di masa-masa sulit.

"Dukungan dari fan menyenangkan, karena mereka membantu kami dan sorak-sorai mereka fundamental, terutama ketika saat-saat sulit," ujar dia. 

Inter akan menjamu Cagliari di Stadion Giuseppe Meazza. Laga ini sangat krusial bagi kedua tim di papan klasemen. Saat ini, Inter menempati posisi sembilan dengan nilai 11. Adapun Cagliari tepat di bawahnya dengan nilai 10.

Tim asuhan Massimo Rastelli akan menggusur Inter jika berhasil memetik tiga poin dari Kota Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement