Sabtu 15 Oct 2016 06:09 WIB

Handanovic Belum Mau Pindah ke Lain Hati

Rep: Debbie Sutrisno/ Red: Ani Nursalikah
Samir Handanovic
Foto: EPA/PAOLO MAGNI
Samir Handanovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Sejumlah klub Eropa memperlihatkan ketertarikan untuk menggaet kiper utama Inter Milan Samir Handanovic. Meski demikian, Handanovic memberikan sinyal dirinya masih akan berbaju biru-hitam.

Andrea Pastorello yang merupakan agen Handanovic mengatakan pria Slovenia ini memastikan dirinya masih ingin bermain di Italia bersama Inter Milan. Meskipun spekulasi lanjutan mengenai kepergianya masih ada, tapi Handanovic belum mau memberikan hatinya selain untuk Inter.

"Dia masih ingin di Inter meskipun banyak peminat yang telah menawar," kata Pastorello‎ dilansir Four-four Two, Jumat (14/10).

Inter sejauh ini memang hanya bermain di kasta kedua Eropa. Bahkan klub yang bermarkas di Milan ini masih terseok-seok di kompetisi tersebut, juga di Liga Italia, tapi Handanovic masih belum berkeinginan bermain di klub lain.

Padahal klub-klub besar yang bermain di Liga Champions seperti Chelsea, Arsenal, dan Paris Saint Germain sudah memperlihatkan ketertarikannya, Handanovic tidak bergeming. "Banyak klub Eropa yang telah meminta dia, tapi dia masih ini bersaing melawan yang terbaik, dengan mengenakan seragam Inter," ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement