Sabtu 15 Oct 2016 10:55 WIB

Jelang Napoli Vs Roma, Pelatih Kedua Tim Saling Lontar Pujian

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Israr Itah
Maurizio Sarri (kiri) dan Luciano Spalletti
Foto: REUTERS
Maurizio Sarri (kiri) dan Luciano Spalletti

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Pertemuan Napoli kontra Roma di Stadion San Paolo, Sabtu (15/10), pantas digelari bigmatch pekan kedelapan Serie A. Walau demikian, tensi tinggi tak terasa menjelang laga. Pelatih kedua tim malah saling melemparkan pujian. 

Pelatih Napoli Maurizio Sarri menilai Roma memiliki serangan yang sangat berbahaya. Sementara, Luciano Spalletti menganggap Napoli merupakan tim yang memiliki gaya permainan indah.

"Spalletti merupakan pelatih dengan pemikiran tingkat tinggi. Roma sangat apik dalam menyerang dan saya rasa mereka akan sulit untuk dihadapi. Semoga saja para pemain bisa tampil dengan sangat baik," ucap Sarri dikutip dari Football Italia, Jumat (14/10).

Sementara Spalleti, mengatakan Napoli adalah tim terbaik dan memiliki banyak pemain berbakat. "Keseimbangan mereka sangat luar biasa. Baik serangan dan pertahanan, keduanya bisa bekerja dengan baik," ujar Spalleti.

Selain itu, sambung Spalleti, Sarri telah membuktikan hasil yang bagus selama ini. Ia pun sangat dikagumi oleh pemain dan pelatih lainnya. "Semua orang selalu memujinya sepanjang waktu," kata dia.

Kedua tim saling jegal untuk memperebutkan posisi kedua menempel sang pemimpin Juventus. Saat ini Napoli menduduki peringkat kedua dengan nilai 14 dari tujuh laga. Sementara Roma tepat berada di bawahnya dengan nilai 13. 

Hasil imbang tak menjamin Napoli tetap berada di posisi kedua. Sebab Lazio, Chievo, dan AC Milan yang mengantongi nilai 13 siap menggusur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement