Sabtu 15 Oct 2016 13:45 WIB

Kapten Leicester: Kami Semua Merindukan Kante

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
N'Golo Kante
Foto: REUTERS/John Sibley
N'Golo Kante

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kapten Leicester City Wes Morgan akan bersua sosok yang pernah menjadi rekan satu timnya, yaitu N'Golo Kante. Sebab Leicester akan menghadapi Chelsea dalam laga pekan kedelapan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (15/10) malam ini.

Kante merupakan salah satu kunci keberhasilan tim Kawanan Rubah menjadi juara Liga Primer Inggris. Mulai musim panas lalu, pemain timnas Prancis tersebut menjadi penggawa Chelsea.

"Dia adalah pemain yang fantastis bagi kami musim lalu. Dia merupakan pemain terbaik kami musim lalu. Sekarang, kami merindukannya," kata Morgan dikutip dari Sky Sports, Sabtu (15/10).

Pemain asal Jamaika ini mengatakan, Kante datang ke Leicester dari klub asal Prancis yang notabene tak terlalu dikenal. Meski demikian, Kante sanggup menaklukkan tanah Inggris dengan mengantar Leicester menjadi juara.

"Tapi, kami harus bisa move on darinya," kata Morgan.

Morgan menegaskan, Leicester masih punya banyak pemain hebat yang bertahan dan datang. Dia meyakini, kerja keras mereka akan bisa membuat the Foxes kembali disegani.

"Kami memang melangkah lambat, tapi kami yakin akan segera menemukan ritme," kata dia.

Leicester sejauh ini baru mengoleksi delapan angka dari tujuh laga pembuka Liga Primer Inggris. Alhasil, skuat asuhan Claudio Ranieri tertahan di posisi ke-12 klasemen.

Baca: Ranieri Ingin Akhiri Rekor Tandang Buruk Leicester Musim Ini

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement