Ahad 16 Oct 2016 00:23 WIB

Pelatih Tim Tango Pikirkan Panggil Icardi

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Mauro Icardi
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Pelatih Argentina Edgardo Bauza memahami banyaknya desakan agar ia memanggil striker Inter Milan Mauro Icardi. Apalagi, pada dua laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan melawan Peru dan Paraguay, Argentina hanya bermain imbang dan kalah. 

“Saya akan memanggilnya (Icardi) jika saya ingin. Saya tak akan segan menelponnya,” kata Bauza, dikutip dari Football Italia, Sabtu (15/10).

Icardi tak diikutkan Argentina karena lini depan La Albiceleste sesak dengan pemain-pemain kelas dunia. Ada Gonzalo Higuain, Sergio Aguero, Lionel Messi, dan Carlos Tevez. Dan, Bauza masih ingin mengandalkan nama-nama tersebut. 

“Tevez masih menjadi opsi yang bagus (setelah Higuain dan Aguero) dan saya yakin dia masih ingin memberikan yang terbaik buat negaranya,” ucap Bauza. 

Desakan memanggil Icardi datang dari penggemar Argentina yang menilai bekas pemain Sampdoria itu berpotensi mempertajam lini depan Tim Tango. Catatan Icari bersama I Nerrazurri memang lumayan bagus. Ia mencetak 58 gol selama 114 laga di liga. Dan musim ini Icardi telah mengemas enam gol dalam tujuh laga di Serie A.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement