Ahad 16 Oct 2016 00:45 WIB

Sriwijaya FC ke Makassar tanpa Beto

Rep: Maspril Aries/ Red: Israr Itah
Alberto 'Beto' Goncalves
Foto: Indonesiansc
Alberto 'Beto' Goncalves

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Sriwijaya FC kembali menjalani laga tandang tanpa kekuatan penuh. Laskar Wong Kito akan bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Senin (17/10), tanpa ujung tombak Alberto Goncalves dan sang kapten Supardi Nasir.

Beto, sapaan Alberto, terpaksa ditinggal di Jakarta karena mengalami cedera pada bagian paha kaki kirinya.

“Dari pemeriksaan medis terakhir, kondisi cedera Beto cukup parah dan khawatir semakin parah jika dipaksakan bermain melawan PSM Makassar. Akhirnya manajemen dan pelatih memutuskan Beto menjalani perawatan di Jakarta dan diharapkan bisa kembali bermain saat melawan Persija Jakarta pada 23 Oktober mendatang,” kata Sekretaris Sriwijaya FC Achmad Haris, Sabtu (15/10).

Sriwijaya FC juga tidak akan diperkuar Supardi Nasir yang meminta izin kepada manajemen karena ada urusan keluarga. Selama ini, pemain kelahiran Bangka tersebut, tidak pernah tergantikan dari 23 laga ISC yang sudah dijalani Sriwijaya FC dan satu-satunya pemain yang selalu bermain penuh selama 90 menit.

Pemain lainnya yang juga tidak dibawa ke Makassar adalah Ichsan Kurniawan yang akan menjalani operasi ACL dan Airlangga Sucipto yang mengalami cedera hamstring saat latihan, Jumat (14/10).  

Untuk melawan skuad Juku Eja di stadion Andi Mattalatta, pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro hanya membawa 18 pemain, yaitu penjaga gawang Teja Paku Alam, Try Hamdani. Kemudian Zalnando, Wildansyah, Mauricio Leal, Ngurah Nanak, Fachrudin Ariyanto, Achmad Jufrianto, Yu Hyun Koo, Hapit Ibrahim, Manda Cingi, Anis Nabar, M Ridwan, Firman Utina, TA Mushafry, Rizky Dwi Ramadhana, Hilton Moreira, dan Mariando. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement