Ahad 16 Oct 2016 03:33 WIB

Marotta Minta Juventus tidak Berpuas Diri

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Angga Indrawan
Direktur Umum dan Olahraga Juventus Giuseppe Marotta.
Foto: AP Photo
Direktur Umum dan Olahraga Juventus Giuseppe Marotta.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Posisi Juventus terancam kudeta setelah kemenangan AS Roma atas Napoli dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Serie A di pekan ke-8, Ahad (16/10). Posisi Juventus di puncak klasemen semakin dipepet oleh Roma yang hanya memiliki selisih dua angka dengan si Nyonya Tua.

"Musim diambil langkah demi langkah, satu pertandingan pada satu waktu. Kami berada di fase awal dan seperti yang kita lihat musim lalu, hal bisa berubah dengan cepat. Kita tidak harus berpuas diri kita dan bukan menunjukkan kekuatan dengan tidak melihat klasemen," kata Direktur Olahraga Juventus Marotta dikutip dari Football Italia.

Ia mengatakan, saat ini Juventus memiliki striker muda berusia 16 tahun, Moise Kean yang pada pertandingan di pekan ke-8 kontra Udinese , Ahad (16/10) duduk di bangku cadangan, Menurut Marotta, Kean bisa menjadi orang pertama yang lahir di Millennium baru untuk bermain di Serie A.

"Ini pertanda besar yang harus ditiru oleh klub lain. Pada tahap perkembangan nya, ada saat-saat di mana dia harus belajar pada kedua tingkat manusia dan sepakbola. Kami menganggap kehadirannya di bangku cadangan menjadi iklan bagus untuk sepak bola dan menanggapi kritik dari pemain muda tidak digunakan cukup," ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement