Senin 17 Oct 2016 08:53 WIB

Chiellini Dipastikan Absen Saat Juventus Bertandang ke Lyon

Rep: Febrian Fachri/ Red: Ilham
Bek Giorgio Chiellini.
Foto: Reuters
Bek Giorgio Chiellini.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bek seior Juventus Giorgio Chiellini dipastikan absen di Liga Champions saat timnya bertandang ke markas Olimpique Lyon, Rabu (19/10), dini hari WIB. Bek 32 tahun tersebut terpaksa harus menepi karena didiagnosa mengalami cedera otot paha.

Cedera didapatkan Chiellini ketika membela Si Nyonya Tua menjamu Udinese akhir pekan kemarin. Penyembuhan Chiellini diperkirakan selesai awal pekan depan. Selain absen saat lawan Lyon, bek bertinggi badan 1,83 meter tersebut beprotensi absen di laga melawan AC Milan akhir pekan ini untuk lanjutan Serie A

“Tidak ada kerusakan serius pada otot paha Chiellini. Dia baru bisa bermain pekan depan,” begitu bunyi peryataan resmi Juventus, dikutip dari Football Italia, Senin (17/10).

Absennya Chiellini membuat pelatih Juventus Massimilano Alegri harus memberikan posisi salah satu bek kepada Mehdi Benatia. Alegri masih setia dengan strategi tiga bek di depan penjaga gawang. Dua posisi sudah pasti akan diisi oleh Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement