Senin 17 Oct 2016 09:16 WIB

Klopp tak Ingin Sesumbar Jelang Liverpool Kontra MU

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Ilham
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Foto: EPA/Ronald Wittek
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Liverpool akan menjamu Manchester United (MU) dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris 2016/2017 pekan delapan di Stadion Anfield, Selasa (18/10) dini hari WIB nanti. Jelang laga, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tak mau sesumbar tentang apa yang akan timnya lakukan dalam misi menaklukkan United.

"Satu-satunya yang bisa saya janjikan adalah saya sudah melakukan persiapan matang, itu saja menurut saya yang terpenting saat ini," kata dia dikutip dari Daily Star, Senin (17/10).

Klopp memastikan, timnya akan melakukan semua hal demi memenangkan laga kontra MU. Tidak dipungkirinya, pertandingan lawan United memang sangat dinantikannya.

Eks pelatih Borussia Dortmund ini berujar, saat ini dia sedang diliputi rasa optimis dalam menjamu MU. Itu semua tak lepas dari langkah Liverpool yang sedang sangat melesat dalam beberapa pekan terakhir.

"Saya optimistis, kami sadar nanti akan jadi laga fantastis yang disorot banyak orang, untuk itu saya sangat bergairah untuk mengetahui atmosfer pertandingannya nanti," kata dia. Saat ini Liverpool duduk di peringkat keempat dengan 16 angka. Kemenangan atas MU berpeluang membuat mereka merangsek ke peringkat pertama menyalip City yang kini masih di puncak klasemen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement