Selasa 18 Oct 2016 09:05 WIB

Belajar dari Pengalaman Inter, Montella Enggan Bicarakan Scudetto

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Vincenzo Montella
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Vincenzo Montella

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan Vincenzo Montella belum mau membahas peluang Scudetto klub asuhannya. Menurut Montella terlalu dini membicarakan peluang juara walau akhir-akhir ini i Rossoneri mulai memperlihatkan grafik bagus. 

Scudetto? Kami belum bisa membahas ini,” kata Montella, dikutip dari Football Italia, Selasa (18/10).

Mantan pelatih Sampdoria itu punya alasan tak mau sesumbar dalam menyaingi Juventus dalam perebutan titel juara Serie A. Montella belajar dari pengalaman Inter Milan musim lalu yang masih ditangani Roberto Mancini.

Musim lalu. La Beneamata tampil mentereng pada paruh pertama musim dengan memimpin klasemen beberapa pekan. Dan hasil positif direbut Inter dalam 15 pertandingan awal. 

Tapi sejak pertengahan musim, Inter justru menurun hingga akhirnya hanya finis di peringkat empat yang hanya dihadiahi tiket ke Liga Europa. 

“Inter memulai dengan sangat bagus musim lalu. tapi hasil akhirnya bagaimana? “ucap Montella. 

Montella hanya ingin terus memperbaiki apa saja yang dinilai masih kurang dari permainan AC Milan. Ia ingin Milan tak muluk-muluk langsung menargetkan Scudetto. Milan baginya cukup memastikan tiket kembali ke Liga Champions. 

Milan meraih hasil bagus pada giornata ke delapan Serie A yaitu menang 3-1 di markas Chievo Verona. Milan kini duduk di peringkat tiga dengan poin 16. Selisih lima angka dari Juventus di puncak klasemen. Juventus akan jadi lawan Milan pada akhir pekan nanti.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement