Selasa 18 Oct 2016 11:51 WIB
Liga Champions

Juventus tanpa Chiellini dan Mandzukic Lawan Lyon

Giorgio Chiellini
Foto: EPA/EMILIO ANDREOLI
Giorgio Chiellini

REPUBLIKA.CO.ID, LYON -- Juventus tidak akan diperkuat bek Giorgio Chiellini dan penyerang Mario Mandzukic ketika menghadapi Olympique Lyonnais pada pertandingan ketiga Grup H Liga Champions di Parc Olympique Lyonnais, Rabu (19/10) dini hari WIB.

Chiellini absen pada pertandingan sang pemuncak klasemen Liga Italia melawan Udinese pada Sabtu (15/10) karena cedera paha. Pihak Juventus mengatakan, kondisinya masih dimonitor setelah ia dicoret dari skuat untuk pertandingan di Prancis. Mandzukic juga ditepikan karena terkilir otot pada wilayah adductor kanannya. 

Gelandang Claudio Marchisio juga dipastikan absen ketika ia meneruskan proses rehabilitasinya setelah mendapat cedera lutut pada April.

Juve memimpin klasemen Grup H dengan koleksi empat angka, sedangkan Lyon ada di peringkat ketiga dengan tertinggal satu angka.

Meski diganggu sejumlah masalah cedera, tim tamu percaya diri mampu mendapatkan hasil bagus di Lyon.

"Di Juve, setiap pertandingan merupakan hal vital. Kami yakin kami mampu menghidupkan ekspektasi-ekspektasi yang ada," kata gelandang Miralem Pjanic, yang memperkuat Lyon pada 2008 sampai 2011, pada konferensi pers, Senin (17/10).

"Kami kehilangan sejumlah pemain kunci namun setiap tim yang bagus semestinya mampu mengatasi berbagai hantaman dan beradaptasi," kata pelatih Massimiliano Allegri.

Lyon, yang kalah 0-2 dari pemuncak klasemen Liga Prancis Nice pada akhir pekan, kelihatannya akan mengandalkan dua pemain internasional Prancis Nabil Fekir dan Alexandre Lacazette, yang baru pulih dari cedera.

"Pertandingan besok bukan hanya mengenai pasangan Lacazette-Fekir. Kami akan perlu untuk menjadi ketat," kata pelatih Bruno Genesio. "Pertahanan merupakan kunci untuk memenangi pertandingan-pertandingan dalam waktu lama. Kami perlu untuk tetap bersatu."

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement