Selasa 18 Oct 2016 16:10 WIB

Laga Lawan Lyon, Laga Spesial Pjanic

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Didi Purwadi
Miralem Pjanic
Foto: EPA/Alessandro Di Marco
Miralem Pjanic

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, mendesak timnya untuk dapat memenangkan pertandingan saat bertandang ke markas Lyon dalam lanjutan matchday ketiga Grup H Liga Champions yang digelar di Stadion Parc Olympique, Rabu (19/10) dini hari nanti. Laga ini nampaknya akan menjadi sangat spesial bagi Pjanic, karena dia pernah membela Lyon selama tiga musim.

Hubungan Pjanic dengan tim berjuluk Les Gones memang cukup spesial. Gelandang asal Bosnia Herzegovina ini mengalami perkembangan pesat setelah bergabung dengan Lyon.

"Aku menghabiskan tiga tahun bersama Lyon dan senang rasanya bisa kembali, mereka adalah klub besar," terangnya kepada Mediaset, Selasa (18/10).

Pjanic pun menjelaskan bahwa timnya harus mewaspadai permainan tuan rumah. Pasalnya, Lyon memiliki mentalitas baja saat berlaga di depan para pendukung sendiri.

"Saya berharap kami (Juventus) mendapatkan hasil yang baik di sini, kami adalah tim yang kuat dan ingin mengambil langkah besar di Liga Champions. Tapi ini bukanlah pertandingan yang mudah dan kami harus mewaspadai mereka," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement