Selasa 18 Oct 2016 16:24 WIB

Iniesta Yakin Barcelona Kalahkan City

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Andres Iniesta
Foto: Paul Hanna/REUTERS
Andres Iniesta

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA — Gelandang Barcelona Andres Iniesta yakin timnya mampu mengalahkan Manchester City dalam lanjutan Liga Champions Eropa, Kamis (20/10) dini hari WIB. Iniesta mengaku Barcelona siap menjamu tim tamu dengan pelatih barunya Pep Guardiola yang pernah mengajari filosifi Tiki-Taka pada mereka.

“Kami datang ke pertandingan dengan antusias tinggi dan akan mencoba memenangkan pertandingan,” tutur Iniesta dikutip dari situs resmi Barcelona, Selasa (18/10).

Kemenangan saat menjamu City dibutuhkan Barcelona untuk memastikan posisi mereka dalam kualifikasi grup Liga Champion. Namun, Iniesta mengaku City bukan lawan yang mudah.

Saat ini, the Citizend dilatih mantan pelatih yang pernah sukses di Barcelona. Dalam waktu empat musim menangani Tim Katalan, Pep Guardiola berhasil memersembahkan 14 gelar. Pep menjadi pelatih tersukses di dunia.

“Manchester City adalah tim besar dengan beberapa pemain luar biasa dan mereka telah berkembang sejak musim panas ini,” kata Iniesta.

Pemain timnas Spanyol juga menyebut, Pep adalah pelatih yang mampu membuat tim memiliki penguasaan bola tinggi. Hal itu sudah terlihat di City dan klub-klub sebelumnya seperti Bayern Muencen. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement