Selasa 18 Oct 2016 16:59 WIB

Walcott Ingatkan Arsenal tak Jemawa Lawan Ludogorets

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Theo Walcott
Foto: EPA/ANDY RAIN
Theo Walcott

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Arsenal The Walcott mengingatkan timnya untuk tidak jemawa menjelang pertandingan ketiga Grup A Liga Champions melawan klub Bulgaria, Ludogorets di Stadion Emirates, Kamis (20/10) dini hari WIB. 

The Gunners tak terkalahkan dalam 10 pertandingan musim ini. Mereka telah memenangkan enam pertandingan berturut-turut di Liga Primer. Sementara itu, dua pertandingan Liga Champions berikutnya melawan tim Bulgaria itu belum diketahui apakah itu akan memastikan mereka melaju ke babak 16 besar. 

Walcott mengingatkan the Gunners untuk tidak terlalu puas dengan hasil yang telah mereka raih sejauh ini. Striker  timnas Inggris itu mengatakan beberapa orang menilai timnya akan mudah meraih enam poin. Namun, ia mengingatkan agar timnya tidak terlalu menilai jauh ke depan dan berpikir demikian. 

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi saat melawan Ludogorets, tapi kita tahu itu pertandingan yang harus kita menangkan," ujar Walcott, dilansir dari the Sun, Selasa (18/10). 

Pemain berusia 27 tahun ini mengatakan sekarang tidak ada nasib dalam sepak bola. Menurutnya, the Gunners hanya perlu menengok kembali pada musim lalu saat mereka berjuang di kandang Olympiakos. Ia berharap timnya bisa mencetak gol dan membuat lawan tak mampu menghentikan timnya. 

Sementara itu, sang pelatih Arsene Wenger akan memainkan David Ospina sebagai kiper pekan ini. Di sisi lain, Wenger juga bisa mengistirahatkan Nacho Monreal dalam laga Kamis dinihari tersebut.  

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement